Friday, July 26, 2019

6 Penyebab Ejakulasi Dini



6 Penyebab Ejakulasi Dini - Belum menggapai orgasme, tetapi Mr P telah loyo? Waspada bisa menjadi 6 perihal ini penyebabnya.

Kemampuan dan kekuatan tahan ereksi yang melemah bisa mengakibatkan bercinta tak lagi nikmat bagi lelaki.

Untuk itu, laki laki mesti sadar faktor-faktor penyebab yang bisa mengakibatkan ereksi tidak tahan lama.

Apa saja? Dikutip berasal dari WebMD, tersebut 6 penyebab ereksi tidak tahan lama yang dialami lelaki.

1. Penyakit metabolik

Ragam penyakit metabolik layaknya tekanan darah tinggi, diabetes, hingga kolesterol mengakibatkan aliran darah ke Mr P tidak lancara, supaya ereksi tidak tahan lama.

2. Masalah hormonal

Masalah hormonal layaknya takaran testosteron yang rendah bisa menjadi penyebab ereksi tidak tahan lama. Masalah ini lazim dialami laki laki di usia paruh baya.

3. Pengaruh obat-obatan

Beberapa jenis obat, layaknya obat hipertensi dan antidepresan, berperan didalam kurangi laju darah menuju daerah Mr P. Konsumsi obat-obatan ini bisa mengakibatkan ereksi tidak tahan lama.

4. Kelebihan berat badan

Kelebihan berat badan, kegemukan, dan obesitas, mengakibatkan lemak menumpuk. Penumpukan lemak bisa mengakibatkan persoalan hormonal hingga berkurangnya aliran darah ke daerah Mr P, mengakibatkan ereksi tidak tahan lama.


5. Merokok dan minum alkohol

Merokok bisa mengakibatkan plak yang menumpuk di pembuluh darah. Sementara minum alkohol bisa saja mengakibatkan Anda lebih gairah, tetapi turunkan performa bercinta, yang mengakibatkan ereksi tidak tahan lama.

6. Stres

Stres berat mengakibatkan hormon kortisol menyebar ke semua tubuh. Hal ini bisa turunkan takaran hormon testosteron, yang kelanjutannya mengakibatkan gairah becinta hilang dan ereksi tidak tahan lama

Belum mencapai orgasme, tapi Mr P sudah loyo? Waspada bisa jadi 6 hal ini penyebabnya.

Kemampuan dan daya tahan ereksi yang melemah bisa membuat bercinta tak lagi nikmat bagi lelaki.

Untuk itu, lelaki wajib tahu faktor-faktor penyebab yang bisa menyebabkan ereksi tidak tahan lama.

Apa saja? Dikutip dari WebMD, berikut 6 penyebab ereksi tidak tahan lama yang dialami lelaki.

1. Penyakit metabolik

Ragam penyakit metabolik seperti tekanan darah tinggi, diabetes, hingga kolesterol membuat aliran darah ke Mr P tidak lancara, sehingga ereksi tidak tahan lama.

2. Masalah hormonal

Masalah hormonal seperti kadar testosteron yang rendah bisa jadi penyebab ereksi tidak tahan lama. Masalah ini lazim dialami lelaki di usia paruh baya.

3. Pengaruh obat-obatan

Beberapa tipe obat, seperti obat hipertensi dan antidepresan, berperan dalam mengurangi laju darah menuju area Mr P. Konsumsi obat-obatan ini bisa membuat ereksi tidak tahan lama.

4. Kelebihan berat badan

Kelebihan berat badan, kegemukan, dan obesitas, membuat lemak menumpuk. Penumpukan lemak bisa menyebabkan masalah hormonal hingga berkurangnya aliran darah ke area Mr P, membuat ereksi tidak tahan lama.


5. Merokok dan minum alkohol

Merokok bisa menyebabkan plak yang menumpuk di pembuluh darah. Sementara minum alkohol mungkin membuat Anda lebih gairah, namun menurunkan performa bercinta, yang membuat ereksi tidak tahan lama.

6. Stres

Stres berat membuat hormon kortisol menyebar ke seluruh tubuh. Hal ini bisa menurunkan kadar hormon testosteron, yang akhirnya membuat gairah becinta hilang dan ereksi tidak tahan lama


 Jangan lupa kunjungi : Bola88 - BCAPLAY

No comments:

Post a Comment